Mau tau 3 tipe cewek paling dibenci pria?

3 tipe wanita paling dibenci priaMau tau 3 tipe cewek paling dibenci pria? – Setiap wanita pasti ingin menjadi seorang wanita idaman bagi pria yg disukainya, begitupun pria pasti ingin memiliki wanita sesuai yag di impikannya. nah berikut untuk para wanita apakah anda termasuk dari 4 tipe berikut?? yang jelas tipe wanita berikut merupakan tipe cewek yg paling dihindari oleh kaum adam tersebut.

Matre

Kaum pria tentu gak ingin menjadi ATM berjalan bagi model wanita seperti ini, karena mereka ini tentu akan memanfaatkan keuangan para pria saja, oleh karena itu cowok paling menghindari model cewek seperti ini.

Posesif

Siapapun didunia ini tentu ingin memiliki waktu untukkehidupannya sendiri, begitupun pria mereka ingin sekali sekali kumpul dengan temannya, ngobrol ataupun sekekdar nongkrong di mal dengan kelompoknya. pria benci dengan model cewek posesif yg selalu menghalangi apa yg menjadi keinginan pria , apalagi suka mengancam diluar akal sehat pria.

Karir

Tipe wanita seperti ini memang mandiri dalam keuangan, jadi pria gak perlu takut dengan wanita seperti ini dalam hal keuangan, namun  jika wanita tersebut hanya mementingkan karir dan tidak pernah meluangkan waktu untuk hubungan mereka, apalagi sampai mengancam kelanggengan hubungan mereka, sehingga wanita model gini juga dihindari oleh pria,pria lebih suka dengan wanita yg mau mengorbankan karir demi rumah tangga mereka.

Ayo apakah anda termasuk dari wanita di atas, atau untuk para pria apakah pacar anda memiliki tipe salah satu dari diatas???

Tagged:

Leave a comment